Media Online Kata Mutiara Terlengkap & Terupdate

Wednesday, November 25, 2015

Kata Kata Cinta Romatis Buat Kekasih atau Pacar

Kata-Kata Cinta sampai saat ini sangat banyak dicari dan digunakan oleh orang-orang muda untuk mengatakan kepada pasangan atau pacar masing-masing, tujuannya adalah untuk memesan lebih romantis dan dihargai oleh kekasih atau pacar. Ini adalah kata-kata yang tak terbantahkan cinta cinta romantis di dunia bisa melumpuhkan jantung manusia apalagi dia adalah seorang wanita.
Sedikit saran untuk orang-orang dari saya, jangan sering membiarkan mengombali saja merayu seorang gadis karena bisa mebuat ia menjadi ilfil terhadap Anda anak laki-laki. Gunakan kata-kata cinta romantis bijak dan jika Anda ingin dicintai oleh pasangan Anda atau pacar.

Kata-Kata Cinta Buat Pacar romantis
 Biarkan semua orang bilang kalau aku ini bodoh atau semacam nya,, tapi yang terpenting bagiku adalah kebahagiaan ku bersamamu..
Jika aku harus bersujud dihadapan mu,, agar aku bisa mendengar bahwa kau mencintaiku,, aku akan lakukan itu,, karna aku mencintaimu
Aku mungking tak sebaik orang yang kau harapkan,, tak setampan orang yang kau impikan,, tak sehebat yang kau pikirkan,, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik bagimu..
Aku merasa sangat bahagia dan merasa sangat nyaman saat aku berada di sampingmu,, itulah alasan kenapa aku sangat mencintaimu..
Seberat apapun cobaan yang akan datang,, akan ku tempuh, selagi aku masih hidup berdampingan dengan mu..
Ku berharap engkau adalah jodoh yang di kirimkan tuhan kepadaku,, dan biarkan aku mencintaimu,, hingga ajal menjemputku..
Aku menyayangimu seperti halnya aku menyayangi ibuku.. dan aku akan selalu menjagamu,, walaupun aku harus mati..
Aku dan kamu bagaikan gitar dan senar nya,, saling melengkapi satu sama lain,, dan tidak bisa untuk di pisahkan,, bila yang satu hilang,, yang satunya lagi tak kan berarti..
Cinta itu tak memandang besar atau kecilnya seseorang,, tapi cinta itu datang dari hati yang paling dalam,, seperti aku yang selalu mencintaimu…..
Disaat aku berada di dekatmu,, aku merasa tubuh ini melayang di atas taman-taman bunga yang terlihat begitu indah...
Kamu l;ah yang membuatku selalu mengejarmu,,kamulah yang mengubah ku,, senyummu menyelamatkan ku,, karna itu aku tidak takut mati demi melindungimu,, karna aku menyukaimu..
Hidupku di dunia ini tak akan berarti bila tiada kau di sisiku,, izinkan lah aku untuk mencari kesungguhan hati ini...
Jika memang kau tercipta hanya untuk ku,, tunjukkanlah bahwa aku ini lelaki terakhir buat mu...
Aku bersyukur kau ada di sini,, dan hanya padamu lah ingin kusampaikan,, bahwa kau lah cahaya hati ku..
Kau bagaikan bintang yang menerangi malamku,, dan takkan ada lagi orang yang bisa melebihi dirimu...

Bagaimana Anda pikir serangkaian kata-kata di atas kata-kata cinta romantis, romantis bukan? sekarang belajar untuk menenun kata romantis yang akan ditawarkan kepada pasangan atau kekasih dan membuat kata cinta di atas sebagai contoh. Semoga artikel ini bermanfaat dan bermanfaaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini ke teman Anda ya, terima kasih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Romatis Buat Kekasih atau Pacar