Media Online Kata Mutiara Terlengkap & Terupdate

Tuesday, January 5, 2016

Kata-Kata Bijak Islami Menyentuh Hati

Kata-Kata Bijak Islami Ada begitu banyak pelajaran dan makna yang terkandung dalam kata-kata baik kata-kata di kehidupan dan kata-kata apa pun. Ada begitu banyak kata-kata bijak yang menyarankan kita untuk selalu berbuat baik dan menjalani hidup dengan benar-benar. Salah satu dari banyak kata-kata yang memberikan saran dan makna dalam hidup adalah kata-kata bijak Islam, pepatah Islam mengandung berbagai kata-kata yang semuanya berorientasi agam Islam syariat dan tentu saja kita benar-benar ingin. Meskipun hanya kata-kata bijak Islam, banyak hikmah dan pelajaran yang akan bisa kita dapatkan.
Walaupun saat ini ada banyak kata-kata bijak, tetapi satu-satunya kata yang bisa memperbaiki hati yang bijaksana Islam Muslim. Banyak kerangka kata-kata bijak Islam dibawa atau berasal dari hadits maupun al-quran. Dengan itu hanya membaca kata-kata bijak Islam, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis inspirasi dan motivasi untuk diri sendiri. Kata-kata bijak Islam juga mampu mengubah pola pemikiran Anda tentang berbagai hal. Ketika Anda merasakan kesedihan dan kekacauan, kata-kata bijak Islam dapat Anda jadikan sebagai motivasi dan belajar untuk diri sendiri sehingga di masa depan menjadi orang yang lebih baik.

Berikut adalah beberapa koleksi kata-kata bijak Islam yang bisa Anda jadikan referensi untuk memotivasi untuk diri sendiri maupun untuk teman-teman dan orang-orang di sekitar Anda untuk memiliki yang lebih baik syariat kehidupan agama Islam sesuai.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Islami
Tidak perlu untuk membakar selimut baru sebagai kutu, jadi saya tidak perlu melihat jauh dari Anda hanya karena kesalahan yang tidak benar-benar berarti.
Karena cinta dari semua yang pahit akan manis. Karena cinta tembaga menjadi emas. Karena cinta sampah menjadi jelas. Karena cinta yang mati akan hidup dan karena cinta bahwa raja akan menjadi budak.
Memang kebenaran mungkin lemah karena perselisihan dan perpecahan dan kepalsuan justru bisa menjadi kuat dengan persatuan dan kesatuan.
Tidak menerima kata-kata tanpa perbuatan, tidak akan lurus (benar) kata-kata dan tindakan tanpa niat, dan tidak lurus (benar) kata-kata, tindakan dan niat, kecuali untuk mengikuti Sunnah Nabi Muhammad.
Kesabaran dinobatkan iman. Orang kehilangan kesabaran dengan non-orang percaya sama. Nabi berkata bahwa Allah tidak memberikan iman untuk orang-orang yang marah-marah.
Di antara tanda-tanda seseorang mengikuti nafsu nawa melakukan amaliyah-amaliyah mempercepat Sunnah tapi malas untuk menegakkan wajib.
Jika hanya terbatas dari lisan, niscaya hanya akan sampai ke telinga. Namun, jika yang pasti akan datang dari hati ke hati.
O hati, kembali ke kehidupan Anda, karena jauh di dalam Anda, Anda akan menemukan cara untuk Tuhan tercinta.
Lezat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan merasa jika kita pernah keras, dan kehidupan menyenangkan akan jika kita pernah mendapatkan bencana. Renungan adalah awal dari kenikmatan hidup ... bahagia hidup dengan manisnya iman dan membuat para dewa sebagai tujuan hidup.
Sanjungan dari orang lain yang ditujukan untuk Anda, itu karena keindahan dewa dalam Anda menutupi aibmu.

Banyak yang berarti bahwa Anda dapatkan dari kata-kata bijak Islam. Meski hanya kata-kata tetapi berbagai inspirasi dan motivasi untuk mandiri dalam karangan kata-kata bijak Islam. Kata-kata bijak Islam dibuat tidak hanya menciptakan tetapi juga dibuat dengan berbagai pertimbangan sesuai dengan ajaran agama Islam. Ajaran Sellau Islam mengajarkan bahwa kita harus selalu bersyukur dan hidup segala sesuatu dengan ketulusan. Karena kekurangan ikhlasan run akan sama saja dengan kemunafikan.

Mudah-mudahan beberapa kumpulan kata-kata bijak islami diatas muda-mudahan bisa dapat bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi motivasi untuk hidup lebih baik dari seblumnya. Sekali lagi ini kata-kata bijak Islam tercipa untuk memotivasi diri sendiri, terutama umat Islam agar selalu berada di bawah perlindungan Allah SWT.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata-Kata Bijak Islami Menyentuh Hati